Jokowi Ke Pohuwato, Nasir Giasi Apresiasi Pemda dan TNI-Polri

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Pohuwato, pada hari Senin, 22 April 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk meresmikan Bandara Pohuwato.

Peresmian Bandara Pohuwato akan menjadi tonggak penting dalam pengembangan ekonomi di Pohuwato. Bandara ini diharapkan dapat meningkatkan akses wisatawan ke daerah tersebut dan membuka peluang baru untuk perdagangan dan investasi.

Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi mengatakan, seluruh elemen di Pohuwato patut berbangga, atas kedatangan orang nomor 1 di tanah air ini.

“Kita patut berbangga, ini merupakan kunjungan kedua Bapak Jokowi ke Pohuwato, dan yang pertama di masa Pemerintahan SMS (Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa). Mari bersama-sama kita sukseskan kunjungan beliau kali ini, dengan menjaga keamanan,” ujar Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi.

“Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Daerah dan Provinsi, yang sudah sangat luar biasa melakukan berbagai persiapan. Begitu juga jajaran TNI dan Polri. Tentu semua butuh kerjasama termasuk masyarakat, agar semua berjalan dengan baik,” ungkapnya menambahkan.

“Kedatangan Pak Presiden kali ini bukan hanya sekedar kunjungan kerja, melainkan menjadi catatan sejarah Pohuwato. Beliau akan datang meresmikan Bandara pertama di Pohuwato, dan ini akan menjadi sejarah yang sangat berharga,” tutup Ketua Nasir Giasi. (Dandi)

Pos terkait