Daripohuwato.id – Branch Office Head BRI Marisa, Fauzan Rahman, menanggapi keluhan seorang nasabah di Kecamatan Lemito terkait pelayanan di BRI Unit Popayato. Fauzan mengungkapkan bahwa pihaknya telah menemui nasabah tersebut dan menerima berbagai masukan untuk peningkatan pelayanan.
“Kami telah bertemu dengan nasabah yang bersangkutan dan menerima dengan baik saran serta masukan terkait pelayanan di BRI Unit Popayato,” ujar Fauzan dalam keterangannya kepada media, Kamis (07/11/2024).
Fauzan menambahkan, BRI Marisa berkomitmen menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dan prinsip kehati-hatian dalam perbankan (prudential banking) sebagai pedoman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Kami senantiasa berkomitmen untuk menerapkan GCG dan mengedepankan prinsip prudential banking dalam setiap operasional bisnis dan layanan kami,” tegas Fauzan.
Melalui langkah-langkah perbaikan ini, BRI Marisa berharap dapat meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap BRI. (Dandi)