Pembangunan Kantor Bupati Pohuwato Mendapat Respon Positif dari Wakil Menteri BUMN

Pasca terjadinya tragedi 21 September 2023 Bupati Pohuwato, Saipul, A. Mbuinga, akhirnya mendapatkan kejelasan terkait pembangunan kembali Kantor Bupati setelah di bakar massa aksi.

Hal itu disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra), Arman Mohamad usai pertemuan Bupati Saipul dengan Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, selasa (10/10/2023).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tadi Pak Bupati Saipul diterima oleh Wakil Menteri BUMN, Pak Kartika Wirjoatmodjo. Alhamdulillah pula respon Pak Wamen BUMN juga sangat positif, untuk pembangunan kembali fasilitas rakyat yaitu Kantor Bupati Pohuwato,” ungkap Arman Mohamad

Arman berharap di bawah koordinasi BUMN, realisasi pembangunan Kantor Bupati Pohuwato akan mendapatkan solusih terbaik.

“Semoga di bawah BUMN, Kantor Bupati Pohuwato mendapatkan solusi yang memadai. Kita selalu berdoa untuk itu,” tandasnya.

Semntara itu, Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo mengatakan, secara konkret, sudah ada BUMN yang akan diterjunkan langsung ke Pohuwato untuk melakukan desain dan perhitungannya.

“Semoga minggu depan sudah bisa konkret desain dan penghitungannya,” tutur Wamen BUMN.

Wamen BUMN juga berterima kasih kepada Prof. Sufmi Dasco Ahmad sebagai Wakil Ketua DPR-RI, yang telah menyambungkan komunikasi yang intensif antara Kementerian BUMN dengan Pemda Pohuwato. (Dandi)

Pos terkait