Tournamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Jadi Ajang Silaturahmi dan Pengembangan Bakat

Kepala Desa Balayo, Nanang Polumuduyo saat di lokasi Kegiatan Tournamen Karang Taruna Cup
Kepala Desa Balayo, Nanang Polumuduyo saat di lokasi Kegiatan Tournamen Karang Taruna Cup

Penggelaran tournament sepak bola “Karang Taruna Cup Desa Balayo se-Kecamatan Patilanggio,” kini telah memasuki babak 8 besar. Kegiatan tersebut sukses digelar berkat kerjasama Kepala Desa Balayo dan pemuda melalui organisasi Karang Taruna, Senin (04/12/2023).

Dilaksanakan sejak bulan November kemarin, kegiatan tersebut banyak mendapat respon positif dari masyarakat. Pasalnya tournament sebesar ini, baru pertama kali dilakukan oleh pemuda Desa Balayo.

Kepala Desa Balayo, Nanang Polumuduyo mengatakan, suksesnya kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran dan dukungan dari tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa.

“Kegiatan ini merupakan hasil dari kerja keras para pemuda serta tokoh masyarakat yang sejak awal berkolaborasi dengan Pemerintah Desa berkomitmen untuk bisa melaksanakan kegiatan ini,” terang Nanang saat di lokasi kegiatan.

“Tentu kegiatan ini bagian dari pengembangan bakat-bakat generasi muda dalam bidang olahraga yang nantinya bisa berpartisipasi dalam mengharumkan nama baik Daerah di kanca Nasional dan Internasional,” katanya.

Ke depan, ia mengatakan, masih ada banyak agenda-agenda pemuda yang tentunya harus dilaksanakan agar para pemuda bisa mengembangkan potensi diri. “Kemajuan suatu Daerah harus dimulai dari Desa, maka melalui organisasi pemuda ini, kami mencoba agar semua ide-ide dari anak muda dilaksanakan guna untuk membantu masyarakat dan program-program Pemerintah Desa lainnya,” tandasnya. (Dandi)

Pos terkait