Team Suport: Kami Siap Menjadi Wadah Amanah untuk Mendistribusikan Donasi

Team Suport merupakan gabungan karyawan yang ada di PT. Loka Indah Lestari dan PT. Sawit Tiara Nusa, menggelar program berbagi sembako kepada masyarakat di Desa Dambalo, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato, Minggu (17/12/2023).

Program ini diberi nama “Torang Samua Basudara” disambut hangat oleh Kepala Desa Dambalo, Wawan Ahmad, ikut serta mendampingi penyerahan kepada penerima sembako.

“Kami menyambut baik program ini. Ini adalah wujud kepedulian Team Suport kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Wawan saat mendampingi penerima sembako.

“Berharap program ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya menambahkan.

Sementara itu, Rolis, Mofit dan kawan-kawan Tim Suport menyampaikan bahwa, penyerahan sembako dilakukan kepada sejumlah keluarga yang kurang mampu di Desa Dambalo. Sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, telur, dan bahan makanan pokok lainnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucap Rolis dan kawan- kawan penggagas program ini.

“Program Torang Samua Basudara akan digelar secara rutin setiap bulan. Desa penerima sembako akan dirotasi setiap bulannya,” katanya menambahkan.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi atau ingin ikut serta dalam program ini, dapat menghubungi Rolis Amana di nomor 082395311164. Donasi juga dapat diserahkan langsung ke sekretariat Team Suport. Alamat dalam pasar Popayato (Herlina Hambali).

Selain program berbagi sembako, Team Suport juga berencana untuk menggelar program-program sosial lainnya, seperti santunan anak yatim, bantuan pendidikan, dan bantuan kesehatan.

Team Suport berharap program-program sosial yang mereka laksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bisa menjadi wadah yang amanah untuk mendistribusikan donasi maupun donatur yang akan di salurkan. (Dandi)

Pos terkait