Pani Gold Project Berangkatkan 17 Tokoh Agama ke Tanah Suci Mekah

Pemberangkatan 17 Tokoh Agama ke Tanah Suci Mekah
Pemberangkatan 17 Tokoh Agama ke Tanah Suci Mekah

Pani Gold Project memberangkatkan 17 tokoh agama untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekah. Pemberangkatan jamaah umroh tersebut dilakukan pada Kamis, (14/12/2023), di Masjid Agung Pohuwato.

Arman Mohamad, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Pohuwato menyampaikan, terima kasih kepada Pani Gold Project atas bantuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, jamaah umroh dapat menjaga kesehatan dan menjalankan ibadah dengan lancar dan mabrur. “Kita semua menyampaikan terima kasih kepada perusahaan. Semoga ke depan akan terus ada bantuan bagi masyarakat,” terang Arman.

Sementara itu, External Affairs Manager Pani Gold Project, Mahesha Lugiana mengatakan, pemberangkatan jamaah umroh merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menjadi mitra dan tetangga yang baik di Bumi Panua. Ia berharap, proyek tambang emas ini dapat berjalan lancar dan berkembang menjadi kebanggaan masyarakat Pohuwato.

“Saya berharap proyek tambang ini akan berjalan lancar dan berkembang menjadi kebanggaan masyarakat Pohuwato. Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan dari semua pihak,” ungkapnya.

Saat ini, Pani Gold Project sedang dalam proses memberikan tali asih kepada penambang rakyat yang berkegiatan di area konsesi. Tali asih tersebut diberikan agar para penambang rakyat bersedia menghentikan kegiatan mereka yang penuh resiko tersebut. (Dandi)

Pos terkait