Masyarakat Gembira, Milad ke-23 Dimeriahkan Jalan Sehat dan Doa Bersama

Bupati Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa menghadiri Milad Kecamatan Popayato ke-23 Tahun. Sumber foto : Humas Pemda Kabupaten Pohuwato.
Bupati Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa menghadiri Milad Kecamatan Popayato ke-23 Tahun. Sumber foto : Humas Pemda Kabupaten Pohuwato.

Bupati Saipul A Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa menghadiri Milad Kecamatan Popayato ke-23 tahun di Lapangan Proklamasi Popayato, Minggu (07/01/2024).

Kegiatan diawali dengan doa bersama di Rudis Camat Popayato, dilanjutkan dengan jalan sehat. Jalan sehat dilepas langsung oleh Wabup Suharsi Igirisa.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP-PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Camat Popayato, Zulkifli Buludawa, dan masyarakat Kecamatan Popayato.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi Igirisa mengungkapkan, semangat memperingati hari jadi Kecamatan Popayato adalah merupakan simbol semangat Pemerintah Kecamatan beserta seluruh elemen masyarakat untuk membangun Popayato ke depan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Popayato yang selama ini telah berperan penting dalam upaya memajukan Kecamatan Popayato yang kita cintai,” ucap Suharsi.

“Kecamatan Popayato bisa menjadi rumah bagi semua masyarakat, dan memiliki kewajiban dan tanggung jawab bersama sehingga masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Popayato menjadi bermarwah, maju dan sejahtera,” harapnya “Di momen ini semoga Kecamatan Popayato senantiasa diberkahi dan diberikan keselamatan serta dijauhkan dari segala marabahaya,” pungkasnya. (Dandi)

Pos terkait